Laman

Wednesday, September 12, 2012

Hari Ini Saya GALAU lagi

Hari Ini Saya GALAU lagi
Hari Ini Saya lagi GALAU...
Terus...Gue Harus Bilang lagi WOW GITU...? 

Entahlah... 
Hari ini virus GALAU datang lagi mengobrak abrik isi kepalaku... 
Anda tahu apa penyebab Ke GALAU an itu ???

Hari ini tepat tanggal 12 September 2012, Universitas Negeri Makassar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar menggelar acara Yudisium Pertama

Anda tahu kabar buruknya Apa ? Yaa,, kabar buruknya adalah saya belum berhasil masuk ke dalam List Calon Wisudawan untuk menjalani acara Yudisium

Nasib saya masih terkatung katung tanpa arah yang jelas. Saat teman satu angkatan sudah menjalani Acara Yudisium, saya hanya bisa mondar mandir di Gedung Fakultas sambil meratapi nasibku yang malang...

MENYEDIHKAN...

Dan tahukah Anda apa kabar baiknya ?

Kabar baik adalah, hari ini alhamdulillah jadwal seminar hasil saya juga sudah keluar. Insya Allah pada tanggal 28 september 2012 saya akan menjalani seminar hasil .

Di bawah ini daftar nama nama Penguji Seminar Hasil yang akan saya hadapi 2 minggu yang akan datang

1. Drs. Andi Mappincara, M.Pd ( Ketua )

2. Ahmad Syawaluddin, S.Kom, M.Pd ( Sekertaris )

3. Nur Abidah Idrus, S.Pd, M.Pd ( Pembimbing 1 )

4. Dra. St. Habibah, M.Si ( Pembimbing 2 )

5. Nurhaedah, S.Pd, M.Pd ( Penguji 1 )

6. Dr. Pattaufi, S.Pd, M.Si ( Penguji 2 )

Saya minta doanya semua semoga acara Seminar Hasil yang akan saya hadapi pada tanggal 28 September 2012 berjalan dengan lancar. Aamiin 

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Hayardin-blog di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

cara membuat website
bisnis pulsa elektrik paling murah

Artikel Terkait Lainnya Yang Bisa Anda Baca:

Posted by : Hayardin.com ~ Cara Bisnis Online | Peluang Bisnis Online | Belajar Bisnis Online

Artikel Hari Ini Saya GALAU lagi diposting oleh Hayardin.com pada Wednesday, September 12, 2012 . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini.Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku. Copy paste wajib ijin dari Admin Hayardin.com
Terimakasih. Happy blogging dan Salam SUKSES !
Anda sedang membaca artikel tentang Hari Ini Saya GALAU lagi dan anda bisa menemukan artikel Hari Ini Saya GALAU lagi ini dengan url https://hayardin-blog.blogspot.com/2012/09/hari-ini-saya-galau-lagi.html , copy paste wajib ijin dari saya jika ingin menyebarluaskan artikel mengenai Hari Ini Saya GALAU lagi serta menggunakan link Hari Ini Saya GALAU lagi sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku

Item Reviewed : Hari Ini Saya GALAU lagi
Description : Hari Ini Saya GALAU lagi
Reviewer : hayardin - Rating : 5
Posted by: Hayardin, S.Pd
Hayardin.com, Updated at: 7:24 AM

2 comments :

  1. iya sob saya do'akan semoga lancar selalu seminarnya... yang terpenting selalu berusaha...

    ReplyDelete
  2. iya sob, saya doakan juga semoga sukses dan lancarnya seminarnya, amin

    ReplyDelete

Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd