Laman

Wednesday, February 8, 2012

UNTUK IBU

UNTUK IBUJika sampai detik ini Ibu kita masih hidup,maka bersyukurlah..karena itu adalah harta yang paling berharga dalam hidup kita ( apaaa...kita..elo aja kali...gue enggaaa... )

Namun jika Ibu yang telah mengandung kita selama 9 bulan telah tiada bersyukurlah juga...Ingat, anak yang memiliki Ibu yang masih hidup dan anak yang sudah meninggal Ibunya, kedua duanya merupakan cobaan.Sama halnya dengan Orang kaya dam miskin.Kaya dan miskin itu adalah cobaan dari Allah S.W.T

Salah satu amal jariah ( amal yang tak akan berhenti mengalir kepada kita meskipun kita tlah meninggal )adalah anak yang slalu mendoakan Orang tuanya.Oleh karena itu jika ingin melihat Orang tua kita yang telah meninggal amalnya terus mengalir,maka doakanlah ketika selesai Shalat.

Jika kita meletakkan matahari ditangan kanan dan Bulan ditangan kiri Ibu kita,itu takkan pernah cukup untuk membalas setetes air susu Ibu kita.Mungkin hanya untaian kata sederhana ini yang bisa kuberikan kepada Ibundaku sebelum nafasku terhenti.Untaian kata sederhana dibawah ini tlah kurangkai menjadi sebuah lagu yang sederhana.

UNTUK IBU

Saat Kujauh dari pelukanmu...
Yang kurasa hanya sepi
Tak kuasa kupendam semua ini
Rinduku padamu...Oh Ibu

Kini kau jauh dari dekapanku
Hangat cintamu aku rindu...
Tak kuasa kutahan air mata
Jatuh bersama doaku Ibu...

Tuhan dengarkanlah doaku untuk Ibu
Panjangkan umurnya...,Ampuni semua dosa-doasanya...
Tuhan kutak ingin bila dia menangis...
Buat dia tersenyum...,Lindungi dirinya...Oh Tuhan..

Ibu dengarkanlah tangis rindu anakmu
Disini aku...Kesepian tanpa cintamu
Ibu maafkanlah...Semua dosa-dosaku...
Semoga aku bisa membahagiakanmu..
Sebelum nafasku terhenti...

Created by : HAYARDIN


cara membuat website
bisnis pulsa elektrik paling murah

Artikel Terkait Lainnya Yang Bisa Anda Baca:

Posted by : Hayardin.com ~ Cara Bisnis Online | Peluang Bisnis Online | Belajar Bisnis Online

Artikel UNTUK IBU diposting oleh Hayardin.com pada Wednesday, February 8, 2012 . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini.Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku. Copy paste wajib ijin dari Admin Hayardin.com
Terimakasih. Happy blogging dan Salam SUKSES !
Anda sedang membaca artikel tentang UNTUK IBU dan anda bisa menemukan artikel UNTUK IBU ini dengan url http://hayardin-blog.blogspot.com/2012/02/untuk-ibu.html , copy paste wajib ijin dari saya jika ingin menyebarluaskan artikel mengenai UNTUK IBU serta menggunakan link UNTUK IBU sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku

Item Reviewed : UNTUK IBU
Description : UNTUK IBU
Reviewer : hayardin - Rating : 5
Posted by: Hayardin, S.Pd
Hayardin.com, Updated at: 11:42 PM

0 komentar :

Post a Comment

Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd