Laman

Tuesday, October 9, 2012

Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana

Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana
Masalah Buat LO...Terus...Guwe Harus Bilang WOW GITU...

Kenapa yaa, akhir akhir ini kata-kata di atas sering sekali saya dengar...entahlah,,,yang jelas bukan tentang hal itu yang akan kita bahas pada postingan kali ini tapi yang akan kita bahas adalah mengenai Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana

Sudah sampai dimana Anda sekarang ?

Apakah Anda sudah seminar Proposal, Hasil atau Ujian Skripsi ?

Seminar Proposal, Seminar Hasil dan Ujian Skripsi saya ibaratkan Jurang yang harus kita seberangi jika sudah duduk di bangku semester akhir perkuliahan. Yaa, ketiga Jurang itulah yang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi saya, tapi mau tidak mau kita harus menyeberangi Jurang itu jika tidak ingin menjadi MAPALA alias Mahasiswa Paling Lama

Alhamdulillah saya telah menyeberangi 2 Jurang yang sangat menakutkan itu, kini tinggal satu Jurang lagi yang menghalangi langkah saya untuk merangkul Gelar Sarjana Insya Allah. Pasti Anda sudah tahu kan Jurang yang saya maksud ? Yaa, tinggal Ujian Skripsi.

Ujian Skripi saya Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2012, Itu artinya Ujian Skripsi saya tinggal 1 hari sejak tulisan ini dipublish. Waduh,,gimana yaa nasib saya nantinya duduk dikursi panas saat ujian Skripsi ?

Dari segi mental, yaa hanya mental Kerupuk yang saya punya, Tapi semoga Tuhan memberikan saya Kekuatan dalam menjalani Ujian Skripsi nantinya.

Dari segi Persiapan Konsumsi dan Tentengan untuk para Dosen Alhamdulillah tadi siang juga sudah kelar

Terakhir, saya minta doanya semua yaa semoga Ujian Skripsi/Ujian Tutup saya pada tanggal 11 Oktober 2012 berjalan dengan Lancar. Amin 

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Hayardin-blog di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

cara membuat website
bisnis pulsa elektrik paling murah

Artikel Terkait Lainnya Yang Bisa Anda Baca:

Posted by : Hayardin.com ~ Cara Bisnis Online | Peluang Bisnis Online | Belajar Bisnis Online

Artikel Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana diposting oleh Hayardin.com pada Tuesday, October 9, 2012 . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini.Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku. Copy paste wajib ijin dari Admin Hayardin.com
Terimakasih. Happy blogging dan Salam SUKSES !
Anda sedang membaca artikel tentang Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana dan anda bisa menemukan artikel Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana ini dengan url http://hayardin-blog.blogspot.com/2012/10/detik-detik-terakhir-perjuangan-untuk-meraih-gelar-sarjana.html , copy paste wajib ijin dari saya jika ingin menyebarluaskan artikel mengenai Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana serta menggunakan link Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku

Item Reviewed : Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana
Description : Detik Detik Terakhir Perjuangan Untuk Meraih Gelar Sarjana
Reviewer : hayardin - Rating : 5
Posted by: Hayardin, S.Pd
Hayardin.com, Updated at: 11:00 AM

6 comments :

  1. semoga lancar aja ujiannya besok... yang penting mental di depan lebih tenang, kalau grogi bisa bisa di bantai tuh hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin,,terimakasih kang Agus atas doanya...terimakasih juga karena telah menjadi pengunjung setia blog yang pas-pasan ini...nama blognya kang Agus apa ya ? karena kalau namanya kang Agus yang saya klik lewat kotak komentar yang muncul hanya profil google plusnya, saya mau silaturahmi juga ke blognya kang Agus..

      Delete
  2. Replies
    1. Amin...Terimakasih bung Sanjaya atas doa dan Supportnya,,,sukses selalu juga buat Anda...

      Delete
  3. Greetings! Very helpful advice in this particular post!
    It is the little changes that will make the largest changes.
    Thanks a lot for sharing!

    My website click the following website

    ReplyDelete

Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd