Laman

Sunday, August 26, 2012

Puisi Cinta Romantis Part 7

Puisi Cinta
Puisi cinta pada postingan kali ini kembali akan merangkai sebuah puisi cinta Romantis dalam Puisi Cinta Romantis Part 7 setelah pada postingan yang lalu telah merangkai beberapa untaian kata menjadi sebuah puisi dalam Puisi Cinta Romantis Part 6. 

Bagi Anda yang belum sempat menikmati puisi cinta pada postingan yang lalu  bisa melirik kembali puisi cintanya pada Puisi Cinta Romantis Part 6 sebelum melanjutkan mencicipi Puisi Cinta Romantis Part 7

Setelah jungkir balik untuk memilih dan memilah kata kata yang tepat agar tercipta menjadi sebuah puisi cinta, akhirnya untaian kata cinta inipun berhasi saya tumpahkan pada blog yang pas pasan ini dalam Puisi Cinta Romantis Part 7

Puisi Cinta Romantis pada  Part 7 ini menceritakan keinginan seorang kekasih untuk membahagiakan pasangan hidupnya. Kekasih inipun berharap kelak agar jiwa mereka bisa menyatu dalam satu ikatan suci pernikahan dan menjalani hidup dengan bahagia. Penasaran dengan Puisinya ? Kalau penasaran, langsung saja kita sama sama ke TKP

Puisi Cinta Romantis Part 7

Kaulah yang terakhir

Ingin aku lukis kisah ini
Di dalam hatimu yang terdalam
Karena kau anugerah terindah
Yang tlah diberikan-Nya di dalam hidupku

Inginnya hati menjaga hatimu
Setulus jiwaku setulus cintaku
Karena aku yakin kepadamu
Kaulah yang terakhir untuk selamanya

Aku ingin membahagiakanmu
Dengan kasih dan sayangku
Aku ingin slalu menjagamu
Dengan Jiwa adan ragaku

Inginnya aku mendampingimu
Dalam ikatan sucimu
Inginnya aku menemanimu
Bahagia untuk selamanya

Itulah tadi sebuah puisi cinta yang telah terangkai oleh jemari ini dalam Puisi Cinta Romantis Part 7. Insya Allah pada postingan yang akan datang jemari ini akan melanjutkan puisi cintanya adalam Puisi Cinta Romantis Part 8

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Hayardin-blog di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

cara membuat website
bisnis pulsa elektrik paling murah

Artikel Terkait Lainnya Yang Bisa Anda Baca:

Posted by : Hayardin.com ~ Cara Bisnis Online | Peluang Bisnis Online | Belajar Bisnis Online

Artikel Puisi Cinta Romantis Part 7 diposting oleh Hayardin.com pada Sunday, August 26, 2012 . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini.Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku. Copy paste wajib ijin dari Admin Hayardin.com
Terimakasih. Happy blogging dan Salam SUKSES !
Anda sedang membaca artikel tentang Puisi Cinta Romantis Part 7 dan anda bisa menemukan artikel Puisi Cinta Romantis Part 7 ini dengan url https://hayardin-blog.blogspot.com/2012/08/puisi-cinta-romantis-part-7.html , copy paste wajib ijin dari saya jika ingin menyebarluaskan artikel mengenai Puisi Cinta Romantis Part 7 serta menggunakan link Puisi Cinta Romantis Part 7 sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku

Item Reviewed : Puisi Cinta Romantis Part 7
Description : Puisi Cinta Romantis Part 7
Reviewer : hayardin - Rating : 5
Posted by: Hayardin, S.Pd
Hayardin.com, Updated at: 12:22 PM

6 comments :

  1. judulnya kau lah yang terakhir (mati dong
    )

    ReplyDelete
  2. Makasih,, akhirnya tahu juga deh aku maksudnya.. :)

    ReplyDelete
  3. kalau baca puisi cinta jadi ingat masa muda, takut ninggalin istri lagi ah gak kepanjangan bacanya

    ReplyDelete
  4. untaikan kata kata yang luar biasa bisa menggairahkan cinta lagi

    ReplyDelete

Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd