Laman

Wednesday, August 29, 2012

Puisi Cinta Romantis Part 8

Puisi CintaPuisi cinta pada postingan kali ini kembali akan merangkai untaian nada nada cinta dalam Puisi Cinta Romantis Part 8 setelah pada postingan yang lalu telah terangkai sebuah puisi cinta yang romantis dalam Puisi Cinta Romantis Part 7. Apakah Anda sudah membaca puisi sebelumnya pada part 7 ? Jika belum sempat membacanya, Anda bisa kembali melirik puisi cintanya dalam Puisi Cinta Romantis Part 7 sebelum melanjutkan membaca Puisi Cinta Romantis Part 8

Puisi cinta pada part 8 ini menceritakan seorang kekasih yang baru merasakan keindahan dan keagungan cinta setelah memiliki hati yang selama ini dia cari. Penasaran dengan puisinya ? Jika memang begitu adanya, langsung saja kita sama sama ke TKP untuk melihat puisi cintanya.

Puisi Cinta Romantis Part 8

Bidadari Hatiku

Keindahan cinta baru aku rasa
Saat aku mengenal dirimu
Keagungan cinta baru aku dapatkan
Saat aku memiliki hatimu

Kelembutan hatimu dapat aku rasa
Saat dirimu mendekap tubuhku
Ketulusan cintamu meluluhkan hati
Mengisyaratkan bahwa kaulah cinta sejatiku

Engkaulah sayang yang luluhkan hatiku
Engkaulah kasih lentera jiwaku
Engkaulah hati yang slama ini kucari
Dan engkaulah sayang bidadari hatiku...
( Karya : HAYARDIN, S.Pd )

Itulah tadi sebuah puisi cinta dalam Puisi Cinta Romantis Part 8 yang telah terangkai lewat jemari kecil ini. Insya Allah pada postingan yang akan datang jemari ini akan kembali melanjutkan puisi puisi cintanya dalam Puisi Cinta Romantis Part 9. Semoga dunia akan manjadi jauh lebih Indah lewat puisi puisi cinta yang tercipta dari para tangan pujangga.
Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Hayardin-blog di inbox E-mail anda


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

cara membuat website
bisnis pulsa elektrik paling murah

Artikel Terkait Lainnya Yang Bisa Anda Baca:

Posted by : Hayardin.com ~ Cara Bisnis Online | Peluang Bisnis Online | Belajar Bisnis Online

Artikel Puisi Cinta Romantis Part 8 diposting oleh Hayardin.com pada Wednesday, August 29, 2012 . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini.Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku. Copy paste wajib ijin dari Admin Hayardin.com
Terimakasih. Happy blogging dan Salam SUKSES !
Anda sedang membaca artikel tentang Puisi Cinta Romantis Part 8 dan anda bisa menemukan artikel Puisi Cinta Romantis Part 8 ini dengan url https://hayardin-blog.blogspot.com/2012/08/puisi-cinta-romantis-part-8.html , copy paste wajib ijin dari saya jika ingin menyebarluaskan artikel mengenai Puisi Cinta Romantis Part 8 serta menggunakan link Puisi Cinta Romantis Part 8 sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku

Item Reviewed : Puisi Cinta Romantis Part 8
Description : Puisi Cinta Romantis Part 8
Reviewer : hayardin - Rating : 5
Posted by: Hayardin, S.Pd
Hayardin.com, Updated at: 6:59 AM

0 komentar :

Post a Comment

Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd