Laman

Thursday, October 11, 2012

Inikah Rasanya Ujian Skripsi

Inikah Rasanya Ujian SkripsiKamis, 11 Oktober 2012 Jam 15.00-16.30 WITA merupakan saat saat yang membuat saya stress tingkat tinggi. Anda pasti sudah tahu kan mengapa saya stress tingkat tinggi ? Yaa...benar sekali, Tadi sore sekitar hampir satu jam saya harus menjalani Ujian Skripsi atau Ujian Tutup (ujian meja)

Bermodalkan mental kerupuk saya harus tetap melangkah menghadapi Ujian Skripsi. Ujian Skripsi ini merupakan Jurang yang ke tiga yang harus saya seberangi setelah sebelumnya saya harus jungkir balik dan guling guling menyeberangi Jurang yang pertama dan Jurang kedua.

Anda masih ingat kan yang saya maksud dengan jurang pertama dan kedua ? Yaa,, tepat sekali, Jurang yang pertama dan Kedua yang saya maksud adalah Seminar Proposal dan Seminar Hasil

Alhamdulillah tadi sore Ujian skripsi saya berjalan dengan lancar. Ujian Skripsi saya akhirnya tidak pincang lagi seperti halnya waktu seminar proposal dan Seminar hasil dulu yang harus berjalan pincang karena Ke dua Pembimbing saya tidak sempat hadir.

Bagaimana yaa caranya menggambarkan rasanya Ujian Skripsi saya tadi Sore ? Yang jelas semalam sebelum menjelang Ujian Skripsi saya sudah berusaha untuk menguasai isi skripsi yan telah saya buat, tapi entah mengapa pas tadi sore di dalam ruangan ujian saya langsung blank, nervous,grogi,pokoknya campur aduk deh seperti permen Nano-Nano

Setelah melewati masa masa kritis selama hampir satu jam, akhirnya Ujian Skripsi saya selesai juga. Hasilnya juga Alhamdulillah memuaskan dengan IPK 3,30 dengan Nilai A

Terimakasih buat teman teman angkatan 2008 khususnya kelas A.3.3 yang telah memberikan support dalam Ujian Skripsi saya.

Insya Allah besok tanggal 12 Oktober 2012 saya harus menjalani Acara Yudisium, saya minta doanya semua agar besok Acara Yudisiumnya bisa berjalan dengan Lancar. Amin 


Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Hayardin-blog di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

cara membuat website
bisnis pulsa elektrik paling murah

Artikel Terkait Lainnya Yang Bisa Anda Baca:

Posted by : Hayardin.com ~ Cara Bisnis Online | Peluang Bisnis Online | Belajar Bisnis Online

Artikel Inikah Rasanya Ujian Skripsi diposting oleh Hayardin.com pada Thursday, October 11, 2012 . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini.Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku. Copy paste wajib ijin dari Admin Hayardin.com
Terimakasih. Happy blogging dan Salam SUKSES !
Anda sedang membaca artikel tentang Inikah Rasanya Ujian Skripsi dan anda bisa menemukan artikel Inikah Rasanya Ujian Skripsi ini dengan url https://hayardin-blog.blogspot.com/2012/10/inikah-rasanya-ujian-skripsi.html , copy paste wajib ijin dari saya jika ingin menyebarluaskan artikel mengenai Inikah Rasanya Ujian Skripsi serta menggunakan link Inikah Rasanya Ujian Skripsi sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku

Item Reviewed : Inikah Rasanya Ujian Skripsi
Description : Inikah Rasanya Ujian Skripsi
Reviewer : hayardin - Rating : 5
Posted by: Hayardin, S.Pd
Hayardin.com, Updated at: 10:55 AM

0 komentar :

Post a Comment

Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd