Laman

Wednesday, October 3, 2012

Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana

Jangan Tanya Kapan Saya SarjanaNasib saya masih terkatung katung di kota Makassar ( Kota Daeng ) entah kapan Sarjananya. Apa nasib Anda seperti yang saya alami ? Jika Yaa,, Tos dulu kalau begitu, berarti kita senasib seperjuangan.

Entah mengapa tiap kali mendengar kata SARJANA, pasti saya langsung GALAU tingkat tinggi. Apalagi kalau lagi pulang kampung, hampir dari seluruh pelosok desa menanyakan KAPAN SARJANANYA ?

Ketemu Ibu, pasti bertanya KAPAN SARJANANYA ?

Ketemu Bapak, pasti bertanya KAPAN SARJANANYA ?

Ketemu Nenek, pasti bertanya KAPAN SARJANANYA ?

Ketemu Kakek, Bertanya pula KAPAN SARJANANYA ?
Ketemu Tante, Om,bibi, eyang, engkong, tetangga, dan sepupu sepupunya, Pasti hanya ada satu pertanyaan jika melihat muka saya, yaitu KAPAN SARJANANYA ?

Apa Anda juga sering dihujani pertanyaan seperti di atas setiap kali pulang kampung ?

Bagi Anda yang sedang jungkir balik berjuang untuk meraih Gelar Sarjana, TERUSLAH MELANGKAH ! Yakinlah sebuah TITIK terang menanti Anda di depan sana. STOP GALAU !!! LANJUTKAN KOMANDAN SKRIPSINYA hingga titik darah penghabisan

Itulah sedikit cerita dan deritaku, Cerita Anda Apa ?

Jika punya pengalaman pahit atau manis selama menyusun skripsi, silahkan Anda berbagi di kolom komentar di bawah ini. Anda juga bisa bertanya jika ada unek unek yang ingin Anda tanyakan, Tapi Plissss, Anda jangan bertanya, KAPAN SARJANANYA ??? Salam SUKSES ! 

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Hayardin-blog di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

cara membuat website
bisnis pulsa elektrik paling murah

Artikel Terkait Lainnya Yang Bisa Anda Baca:

Posted by : Hayardin.com ~ Cara Bisnis Online | Peluang Bisnis Online | Belajar Bisnis Online

Artikel Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana diposting oleh Hayardin.com pada Wednesday, October 3, 2012 . Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan lewat kotak komentar di bawah ini.Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku. Copy paste wajib ijin dari Admin Hayardin.com
Terimakasih. Happy blogging dan Salam SUKSES !
Anda sedang membaca artikel tentang Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana dan anda bisa menemukan artikel Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana ini dengan url https://hayardin-blog.blogspot.com/2012/10/jangan-tanya-kapan-saya-sarjana.html , copy paste wajib ijin dari saya jika ingin menyebarluaskan artikel mengenai Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana serta menggunakan link Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana sebagai sumbernya. Saya akan berlakukan DMCA Complaint jika Anda melakukan Copy Paste tanpa mengikuti ketentuan yang berlaku

Item Reviewed : Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana
Description : Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana
Reviewer : hayardin - Rating : 5
Posted by: Hayardin, S.Pd
Hayardin.com, Updated at: 1:39 PM

4 comments :

  1. Sama kisahku... selalu di tanya... "Apakah bulan XX akan ikut wisuda juga?" padahal tempat penelitian aja belum dapat sampai sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahay,,,ternyata nasib kita sama yaa sobat fadly...yaa sabar aja ya sobat, semoga penelitiannya cepat selesai. Amin

      Delete
  2. Sebelumnya saya sempat bingung nih mau komentar di blog mana soalnya abang banyak banget punya blog,mantef nih bang artikelnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kang Icah telah berkunjung di blog saya yang pas-pasan ini.Iya kang Icah blog saya memang ada 5, tapi hanya blog ini yang saya urus dan optimasi, blog yang lainnya sementara di museumkan dulu...hehehe

      Delete

Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd